Situs yang direkomendasikan: Home | Muslim.or.id | Tauhid Positive | About

Ahlan Wa Sahlan di Rumah Download Kajian Salafy

Assalamu alaikum warohmatulloh wabarokatuhu..

Ahlan Wa Sahlan Yaa Akhii...!
Selamat Datang di Rumah Download Salafy.
Insya Allah saya akan berikhtiar untuk meng-upload file - file kajian - kajian Islam salafy, yang bisa ikhwah download dan bagikan dengan ikhwah - ikhwah yang lain, selain itu juga saya akan mengetengahkan ulasan mengenai software - software atau aplikasi mobile / hp islami, juga mengenai e-book dan kitab keislaman serta tak ketinggalan juga tentang software komputer yang menyangkut keislaman, juga di sini nantinya akhi akan menemukan layanan - layanan online islami juga yang bersifat umum namun bisa dimanfaatkan untuk dakwah keislaman.
Dalam tulisan yang pertama ini saya mengajak saudara semua untuk membantu saya dalam usaha ini, antara lain dengan:
1.Mendoakan saya agar tetap istiqomah dalam "Jihad" ini dengan ikhlas dan kekhusyu'an.
2.Memberitahukan alamat situs ini yakni http://www.rumahsalafy.blogspot.com/ kepada saudara, keluarga, kawan dan semua orang sehingga dakwah ini akan lebih tersebar, baik melalui signature email atau lewat email atau lewat postingan dalam komentar di situs, juga dalam postingan forum dan lain sebagainya.
3.Jika ikhwah memiliki file kajian yang belum ada di sini silahkan di kirimkan ke alamat email saya di tauhidpositive@yahoo.co.id atau rifanila1@yahoo.com.hk (saya sarankan untuk mengirimkan kepada kedua alamat tadi).
4.Mengirimkan komentar jika ada file yang korup atau ada masalah.
5.Cara - cara yang lain yang belum disebutkan di sini.
Saya ucapkan terima kasih dan Jazakumullaah khoir katsiro atas kunjungan anda, atau komentar anda atau bantuan anda dalam bentuk apapun.
Wassalam..

Abu Ahmad Ibnu Asro Ar-Rifa'i
muazin@as.ro
085643434382

1 Comment:

  1. Abu Ahmad Ibnu Asro Ar-Rifa'i said...
    Jika ada file yang korup hub.saya di email atau hp, akan tetapi lewat hp akan lebih baik agar cepat saya benahi. Jazakumullah

Post a Comment